Sunday, March 25, 2012

Diam itu emas

tapi gue ga bisa diem.

Apa apa?

gue balik!!! (bodo amat) ok karena ga ada yang seru. hp gue yang ababil lagi koma ga bisa dipake jadi gue pengen menghidupkan kembali blog gue. gue sebenernya bingung mau ngepost apa. tapi ya sudah lah ya asal nulis jadi......

oke gue bingung mau nulis apa.

gue mau curhat aja. jadi sebenernya besok sama selasa gue masih uts tapi gue bingung mau belajar apa (soalnya ngeliat buku aja udah pusing). dan kata nyokap gue kalo nilai gue jeblok hp gue bakal di ambil. sebenernya ga ngaruh juga sih orang hp gue lagi galau bingung mau idup apa mati. tapi kannnnnnn..... ntar gue ngeyadong gimana??!!! gue ngasih kabar ke temen temen gue gimana?? mana sebenernya gue pengen bikin acara. tanpa hp gimana ngaturnya coba? sebenernya gue ada niat buat beli hp yang murah aja gitu. tapi tetep aja duit dari mana -_-"
pengennya sih mulai sekarang nabung.

nah kawan doain ya semoga rencana gue nabung sukses. FIGHTING!!!